Logo

IMPLANT TULANG STAINLESS STEEL 316L

IMPLANT TULANG STAINLESS STEEL 316L

Zenith Medical adalah brand dari PT. Zenith Allmart Precisindo untuk product-product medical khususnya implant tulang dan alat bantu kerja dokter terutama yang terbuat dari logam SS316, SS316L dan sedang mengembangkan untuk produk Titanium. Semua produk dari Zenith Medical menggunakan 100% bahan baku local dengan teknik produksi Investment Casting.

Implan tulang merek ZenMed+ dari PT. Zenith Allmart Precisindo merupakan buah karya hasil penelitian yang bekerja sama dengan BPPT dan Kemenristekdikti dalam pengembangan prototype implan tulang sejak tahun 2014.

PT ZAP adalah produsen implan tulang pertama dengan proses manufaktur yang berkualitas, yang juga mampu untuk produksi massal dalam waktu yang lebih singkat, sehingga harganya bisa sangat kompetitif. Keunggulan-keunggulan lainnya adalah sbb.: varian yang lebih lengkap, desain yang lebih cocok untuk tulang orang Indonesia, ketersediaan stok, serta respon produksi & pengiriman yang lebih cepat.

Setiap keping implan tulang ZENMED+ ini juga memiliki kode identifikasi unik yang mampu ditelusur, yang dengan aplikasi sistem informasi Cloud dapat digunakan untuk keperluan analisis dan mampu telusur.

Pada akhirnya, implan tulang ZENMED+ ini ditargetkan untuk bisa mengurangi ketergantungan impor dan mendukung program BPJS, serta mampu menjadi solusi dalam memenuhi kebutuhan alat kesehatan, terutama untuk “Menuju Kemandirian Implan Tulang Nasional”

Prev Uji performan sapi lokal Sapi Sumba Ongole, Sapi Bali dan Peranakan Ongole
Next TECHNOMED FACTORY: HILIRISASI PRODUK – PRODUK ALAT KESEHATAN UNGGULAN UNIVERSITAS GADJAH MADA
Hakteknas ke 23 (10 Agustus 2018)